Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia Beraksi, Pijakan Shin Tae-yong

Simak jadwal laga Timnas Indonesia yang akan kembali beraksi dalam pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dalam waktu dekat ini. Meskipun sudah dipastikan gagal lolos dari babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia sepatutnya tetap harus berusaha menampilkan performa terbaiknya. Apalagi laga yang dijalani Timnas Indonesia bisa menjadi pembuktian Shin Tae yong dalam mendidik anak asuhnya.

Keberadaan Shin Tae yong yang pernah menangani Timnas Korea Selatan diharapkan bisa mengangkat performa Skuat Garuda di kancah internasional. Tak ada cara lain bagi para punggawa Timnas Indonesia untuk membantu membuktikan sentuhan dingin Shin Tae yong kecuali meraih hasil positif di tiga laga sisa mendatang. Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Thailand terlebih dahulu tepatnya pad atanggal 3 Juni mendatang.

Dilanjutkan dengan agenda Timnas Indonesia yang bertanding melawan Vietnam, empat hari berselang. Dan laga pamungkas yang tergolong cukup sulit akan dilakoni Timnas Indonesia ketika menghadapi Uni Emirat Arab, tepatnya pada tanggal 11 Juni. Tiga laga tersebut dipastikan bisa menjadi pijakan Shin Tae yong untuk membawa arah timnya berlayar kemana pada masa mendatang.

Sebelum melakoni pertarungan melawan tiga tim tersebut, Timnas Indonesia telah selesai menggelar dua laga ujicoba. Dua pertandingan ujicoba yang dilakoni skuat asuhan Shin Tae yong masing masing melawan Afghanistan dan Oman. Terlepas dari hasil kekalahan yang didapatkan Timnas Indonesia dalam dua laga tersebut.

Timnas Indonesia diharapkan bisa mengambil hikmah pemebalajar dari kekalahan itu untuk tampil lebih baik dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Shin Tae yong mengaku tak tak terlalu ambil pusing dengan hasil minor yang didapat tim asuhannya. Ia mengingatkan Timnas Garuda memiliki agenda yang lebih besar daripada sekadar mencari kemenangan di laga uji coba.

Pelatih berusia 51 tahun ini lebih fokus memantau perkembangan yang dialami Evan Dimas cs selama pertandingan. Selain itu, eks pelatih Timnas Korsel ini juga melihat kesalahan kesalahan yang masih dibuat para pemain. Harapannya, semua itu dapat teratasi sebelum timnas berlaga di kancah Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah sebuah proses," ungkap Shin Tae yong dikutip dari laman resmi PSSI. "Kalau dilihat dari lawan (Oman), mereka tentu lebih baik, tapi cara bermain kami, ada perkembangan disana." "Namun, kita bukan mencari hasil. Masih ada waktu untuk melakukan perbaikan, menuju sisa tiga laga utama kami nanti," sambungnya.

Berikutnya, skuad Garuda akan menghadapi laga laga di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang dimulai awal Juni mendatang di Dubai. Timnas Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab akan menjadi lawan Indonesia di ajang tersebut. Juni 2021: Timnas Indonesia vs Thailand

Juni 2021: Timnas Indonesia vs Vietnam 11 Juni 2021: Timnas Indonesia vs UEA

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Live Streaming SCTV, Chelsea vs Villarreal di Piala Super Eropa 2021, via Vidio.com

Chelsea akan berhadapan dengan Villarreal dalam laga UEFA Super Cup yang akan digelar Kamis (11/8/2021) Pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini digelar di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara. Ini bisa menjadi trofi perdana musim ini bagi kedua pelatih, Thomas Tuhcel dan Unai Emery. Laga ini akan disiarkan di SCTV dan bisa diaskes secara streaming di Vidio.com. […]

Read More
Uncategorized

Mulai 1 Agustus, Pengajuan Dokumen Manifes Wajib Cantumkan NPWP

Dalam rangka meningkatkan kepatuhan perpajakan atas transaksi kepabeanan, mulai tanggal 1 Agustus 2021, pengajuan dokumen rencana kedatangan sarana pengangkut (RKSP) dan manifes kedatangan sarana pengangkut ( Inward Manifes t) oleh pengangkut wajib mencantumkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) penerima ( consignee ). Kemudian dalam pengajuan manifes keberangkatan sarana pengangkut ( Outward Manifest ), perusahaan sarana […]

Read More
Uncategorized

PT Liga Indonesia Baru Sudah Siapkan Aspek Pendukung Bergulirnya Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus 2021. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengaku pihaknya selaku operator penyelenggara kompetisi sepak bola Indonesia. Hanya saja, kata Lukita, pihaknya harus terlebih dahulu mengikuti instruksi pemerintah. “Pada saat pemerintah memberikan lampu hijau untuk kick off, sesegera mungkin kami memutar […]

Read More