Live Streaming SCTV, Chelsea vs Villarreal di Piala Super Eropa 2021, via Vidio.com

Chelsea akan berhadapan dengan Villarreal dalam laga UEFA Super Cup yang akan digelar Kamis (11/8/2021) Pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini digelar di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara. Ini bisa menjadi trofi perdana musim ini bagi kedua pelatih, Thomas Tuhcel dan Unai Emery.

Laga ini akan disiarkan di SCTV dan bisa diaskes secara streaming di Vidio.com. Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita Chelsea memiliki paruh kedua yang luar biasa musim lalu yang membuat mereka finis di empat besar Liga Inggris.

Sementara mereka juga berhasil mencapai final Piala FA dan meraih gelar juara Liga Champions. Thomas Tuchel, ditunjuk pada Januari untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat, melakukan pekerjaan luar biasa dalam waktu singkat. Sekarang bersiap untuk memulai musim penuh pertamanya sebagai manajer The Blues, ahli taktik asal Jerman itu akan bersiap untuk memulai kampanye dengan trofi lainnya.

Chelsea memiliki beberapa perubahan taktik saat pra musim menjelang pertandingan, saat mereka mengalahkan Bournemouth dan Arsenal 2 1 sebelum ditahan imbang 2 2 oleh Tottenham. Adapun Villarreal, di musim pertama mereka di bawah Unai Emery, melanjutkan untuk mengangkat trofi Liga Eropa, atau seperti Tuchel menyebutnya, "trofi Unai Emery", mengalahkan Manchester United dalam adu penalti yang menegangkan di final. The Yellow Submarine menunjukkan kekuatan dan keteguhan yang luar biasa untuk meraih gelar mereka di Eropa.

Persiapan untuk Piala Super, bagaimanapun, belum ideal dengan pemain pulih dari cedera dan / atau coronavirus, yang membuat Villarreal gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan persahabatan yang mereka mainkan, yang terakhir ditahan imbang 2 2 oleh Leeds United. Mengingat bahwa banyak pemain Chelsea telah terlibat dalam turnamen internasional selama musim panas, waktu kembali mereka yang bervariasi ke pelatihan pra musim berarti bahwa persiapan belum pada tingkat optimal. Meskipun demikian, Thomas Tuchel telah menunjuk skuat 24 pemain yang tangguh untuk perjalanan ke Belfast yang melihat beberapa pemain tetap kembali sementara beberapa wajah baru juga mendapatkan kesempatan.

Ada tempat untuk pemain baru Marcus Bettinelli dan pemain muda Trevor Chalobah, yang telah membuat kesan yang cukup apik pertandingan pra musim. Sedangkan Reece James, Mason Mount, Emerson, Jorginho, yang melaju ke final UEFA Euro 2021, juga disiapkan untuk tampil. Tuchel akan mengatur timnya dalam formasi 3 4 2 1 yang sudah dikenal, dengan Edouard Mendy berada di gawang.

Antonio Rudiger akan turun dalam skema bertahan dengan tiga pemain, sementara Kurt Zouma juga bisa diturunkan. Cesar Azpilicueta bisa tampil di depan Thiago Silva sebagai bek tengah terakhir, meskipun, Chalobah dan Andreas Christensen juga menjadi pilihan. Callum Hudson Odoi harus ditempatkan sebagai bek sayap kanan, mengingat James baru saja bergabung dengan kubu sementara Marcos Alonso bisa mendapatkan pos di sebelah kiri.

Komponen kunci dari permainan Chelsea yaitu N'Golo Kante dan Mateo Kovacic, harus membentuk kemitraan lini tengah, dengan Jorginho masih belum fit setelah istirahat panjang. Hakim Ziyech telah terlihat memiliki sentuhan yang bagus di pra musim dan harus mendapatkan tempat sebagai salah satu dari dua gelandang serang, dengan Kai Havertz kemungkinan juga akan menjadi starter, di depan Christian Pulisic. Di depan, Timo Werner akan diberi kesempatan menunjukkan penampilan terbaiknya.

Di kubu Villarreal, seperti disebutkan sebelumnya, pramusim Villarreal terganggu oleh cedera dan virus corona. Namun, ada jeda untuk manajer Unai Emery menjelang pertandingan, dengan orang orang seperti Etienne Capoue dan Vicente Iborra kembali berlatih pada hari Senin. Dani Parejo, Francis Coquelin, Geronimo Rulli, dan Samuel Chukwueze semuanya masih absen karena cedera.

Pemain baru Boulaye Dia diperkirakan akan tersedia, bagaimanapun, bersama dengan striker Paco Alcacer setelah keduanya absen untuk waktu yang singkat. Emery akan mengatur timnya dalam formasi 4 4 2 yang rapat, dengan Villarreal lebih memilih untuk bertahan dan membuat Chelsea frustrasi sebelum mencoba menekan mereka melalui serangan balik. Dengan absennya Rulli, Sergio Asenjo akan menjadi penjaga gawang, dilindungi oleh Raul Albiol dan Pau Torres, yang akan berduet kembali tepat pada waktunya untuk pertandingan setelah keterlibatannya di Olimpiade Tokyo.

Juan Foyth dan Alfonso Pedraza, akan menempati posisi fullback kanan dan kiri. Mengingat kurangnya pilihan, Manu Trigueros dan Manu Morlanes kemungkinan akan membentuk pasangan lini tengah yang diapit oleh duo Moi Gomez dan Yeremi Pino. Di depan, Gerard Moreno, yang baru saja menandatangani kontrak baru, harus menjadi starter, dengan Fer Nino kemungkinan akan bermitra dengannya.

Alcacer dan Dia akan menjadi pilihan dari bangku cadangan. Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Hudson Odoi, Kante, Kovacic, Alonso; Ziyech, Havertz; Werner Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Gomez, Morlanes, Trigueros, Pino; Moreno, Nino

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Mulai 1 Agustus, Pengajuan Dokumen Manifes Wajib Cantumkan NPWP

Dalam rangka meningkatkan kepatuhan perpajakan atas transaksi kepabeanan, mulai tanggal 1 Agustus 2021, pengajuan dokumen rencana kedatangan sarana pengangkut (RKSP) dan manifes kedatangan sarana pengangkut ( Inward Manifes t) oleh pengangkut wajib mencantumkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) penerima ( consignee ). Kemudian dalam pengajuan manifes keberangkatan sarana pengangkut ( Outward Manifest ), perusahaan sarana […]

Read More
Uncategorized

PT Liga Indonesia Baru Sudah Siapkan Aspek Pendukung Bergulirnya Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus 2021. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengaku pihaknya selaku operator penyelenggara kompetisi sepak bola Indonesia. Hanya saja, kata Lukita, pihaknya harus terlebih dahulu mengikuti instruksi pemerintah. “Pada saat pemerintah memberikan lampu hijau untuk kick off, sesegera mungkin kami memutar […]

Read More
Uncategorized

Untuk Entrepreneur, Inilah 5 Pelajaran Bisnis dari Oprah Winfrey yang Perlu Kamu Tahu

– Kawan Puan, pasti kamu sudah familiar dengan nama Oprah Winfrey. Perempuan yang terkenal dengan acara bincang bincangnya ini memiliki kisah hidup yang sangat menginspirasi. Selain itu, dari kisah hidupnya kita juga bisa mengambil banyak pelajaran soal bisnis lo Kawan Puan! Melansir dari situs Entrepreneur , ini 5 pelajaran bisnis dari Oprah Winfrey yang diambil […]

Read More