Selain Mengeringkan Rambut, Inilah Manfaat Lain JMW

Sudah bukan rahasia lagi kalau JMW hair dryer adalah benda ajaib yang bisa menjaga keindahan bentuk rambut, karena JMW hair dryer mampu mengeringkan gaya rambut dan membuatnya lebih bervolume, sehingga rambut terlihat lebih menarik. Sedikit yang tahu bahwa pengering rambut bisa digunakan untuk keperluan lain yang bisa menghemat waktu dan tenaga.

Berikut adalah manfaat menggunakan pengering rambut selain mengeringkan rambut Anda.

  1. Mengeritingkan Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu yang sering dipakai dan disimpan terkadang berhenti mengeriting saat digunakan. Untuk mengembalikan kelenturan saat pertama kali dipakai, terlebih dahulu tekan ke atas dengan penjepit bulu mata palsu agar sedikit menggulung.

Lalu panaskan dengan JMW hair dryer dengan pinset panjang untuk menahan bulu mata palsu sehingga saat dipanaskan akan menggulung dengan dapat dikontrol dengan pengering rambut.

 

  1. Menghilangkan Noda di Dinding

Anak-anak sering mencoret-coret dinding dengan crayon, untuk membersihkannya menggunakan panas pengering rambut sambil bergerak. Setelah noda krayon meleleh, bersihkan dengan handuk kecil atau kain yang sebelumnya dibasahi dengan air.

 

  1. Untuk memperbaiki gagang kacamata

Bingkai kacamata mudah dilonggarkan dan diregangkan melalui penggunaan yang sering, sehingga bentuknya mengendur. Hal ini menyebabkan kacamata sedikit tenggelam ke dalam klip hidung dan dudukan telinga, sehingga mengganggu pemakainya.

Untuk membuat kacamata menjadi normal dan kencang kembali, Anda dapat menggunakan pengering rambut panas yang bergerak secara vertikal dan horizontal secara terus menerus.

 

  1. Mencairkan yang Beku

Jika Anda ingin mencairkan kue beku atau cokelat yang membeku karena terlalu lama berada di lemari es, panaskan dengan pengering rambut, yaitu pindahkan pengering rambut berkali-kali, sampai kue dan cokelat meleleh.

 

  1. Membuat pengeriting bulu mata berkualitas lebih tinggi

Ada kalanya penjepit bulu mata kehilangan kemampuannya untuk menjepit bulu mata, hal ini disebabkan oleh peregangan penjepit bulu mata atau terlalu banyak gesekan.

 

  1. Mengeringkan Kutek dengan Cepat

Ini mempercepat pengeringan cat kuku, lebih baik menggunakan pengering rambut. Pengering dengan jarak minimal 20 cm dan cat kuku terbukti cepat kering.

 

  1. Mengembalikan bentuk bodi kendaraan yang penyok

Jika penyok tidak parah atau lebar, panas dari pengering rambut dapat digunakan untuk menormalkan bentuk penyok. Panas dari pengering rambut memiliki efek hisap, sehingga penyok di dalamnya bisa perlahan melebar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Lifestyle

Apa Saja 4 Bahan Baku Daging Imitasi untuk Vegetarian?

Pernahkan Anda menyantap makanan enak di Magelang berupa steak daging, namun ternyata daging tersebut adalah jamur? Kok, bisa dari jamur menjadi daging? Bagaimana caranya?   Makanan vegetarian tidak melulu hanya sayur segar yang direbus dan ditumis. Jika sayuran tersebut diolah lebih lanjut, bisa disulap menjadi daging imitasi yang vegetarian-friendly. Misalnya seperti steak, nugget, bacon, otak-otak, […]

Read More
Lifestyle

Cripto Crash Paling Menyeramkan Sepanjang Sejarah

Apa yang pertama kali terlintas dalam pikiranmu begitu mendengar kata kripto? Yup, mungkin kamu sudah terbayang dengan berbagai term yang berkaitan dengan sistem keuangan yang sifatnya modern. Apalagi aplikasi kripto Indonesia kini sudah menjamur dan memiliki kualitas-kualitas yang semakin baik, salah satunya Nanovest yang menyediakan pasar cripto dengan pilihan beragam. Namun, tahukah kamu bahwa sebagaimana […]

Read More
Lifestyle

Perbedaan Desain Jersey Persebaya untuk Musim Depan

Perbedaan Desain Jersey Persebaya untuk Musim Depan. –Persebaya Surabaya telah bersiap  untuk mengarungi Liga 1 musim Depan. Untuk menyambut Liga 1, Persebaya surabaya  rencananya akan mengadakan launching jersey yang akan mereka gunakan di kompetisi nanti. Seragam biru-biru khas Persib pasti akan menjadi jersey home, namun bagaimana desainnya? Desain jersey Persebaya Surabaya untuk Musim depan mungkin […]

Read More