Spesifikasi HP OPPO A53 RAM 4

Siapa yang tidak kenal dengan brand smartphone OPPO. Tentu masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan brand smartphone satu ini.

OPPO merupakan salah satu brand smartphone yang menyediakan berbagai jenis smartphone dengan kualitas bagus. Smartphone dari brand ini diantaranya mendukung berbagai aplikasi dan game, dimana game dan aplikasi terkadang menjadi suatu kendala bagi pemilik smartphone. Pasalnya, kapasitas RAM yang dimiliki smartphone terkadang tidak mendukung beberapa aplikasi.

Sebenarnya ada banyak smartphone dengan RAM cukup besar yang dapat menampung berbagai aplikasi. Namun sayangnya, harga yang ditawarkan untuk smartphone tersebut juga cukup mahal.

OPPO menawarkan smartphone berkualitas dengan kapasitas RAM yang cukup besar. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari 2 jutaan saja.

Ada salah satu smartphone OPPO yang menawarkan RAM 4 GB dan harga yang cukup terjangkau, yakni smartphone OPPO A53. Untuk melihat harga dan spesifikasi dari smartphone ini, maka simaklah penjelasan berikut.

Spesifikasi OPPO A53

OPPO A53 menghadirkan ponsel kelas menengah yang menjadi daya Tarik bagi pasar Indonesia. Smartphone ini memiliki keunggulan dari segi layarnya, dimana layarnya didukung dengan fitur refresh rate hingga 90 Hz.

Selain itu, OPPO A53 diklaim dapat memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dibandingkan dengan smartphone lainnya yang memiliki refresh rate 60 Hz. Smartphone OPPO A53 menawarkan layar IPS 6,5 inci dengan dimensi (720 x 1.600 piksel).

Menariknya, martphone OPPO A53 juga dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar. Bagian belakangnya ada tiga kamera yang disusun secara vertikal dimana resolusi yang ditawarkan diantaranya yaitu kamera utama dengan resolusi 13 MP, kamera portait dengan resolusi 2 MP dan kamera makro dengan resolusi 2 MP.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari pada punggung ponselnya. Baterai smartphone ini dibekali sebanyak 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya dengan cepat 18 Watt.

OPPO A53 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni 2,5 juta-an saja. Harga ini cukup terjangkau jika dilihat dari kualitas yang didapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.