Tessa Kaunang Sentil Tangung Jawab Sandy Tumiwa Pada Anak Usai 7 Tahun Cerai

Bintang sinetron Tessa Kaunang membocorkan fakta yang mengejutkan terkait kehidupannya dengan mantan suami, Sandy Tumiwa. Tessa Kaunang menyentil melalui ungkapan. Ia bahkan menganggap Sandy Tumiwa sebagai lelaki, mantan suami, atau sosok ayah yang tidak bertanggungjawab untuk anak anaknya, setelah mereka berpisah selama tujuh tahun belakangan ini.

"Sejak awal cerai dia tidak pernah bertanggungjawab," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini. Semenjak bercerai tujuh tahun lalu, wanita berusia 44 tahun tersebut menyebutkan, Sandy hanya sering menanyakan kabar kepada kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. "Kabar iya. Kemarin kemarin, setiap Sabtu ya suka jalan juga sama anak, karena memang jadwalnya kan sesuai kesepakatan, tapi udah lama juga begitu," ucapnya.

"Waktu Sandy sebelum nikah lagi kan, anak anak dikenalin ke istrinya yang sekarang. Jadi sudah ada pertemuan lah," sambungnya. Hanya saja diakui Tessa kalau Sandy belakangan ini tidak lagi mengajak jalan atau bertemu dengan kedua anaknya, karena anak anak tidak mau sering bepergian keluar rumah "Saya selalu nanya ke anak saya mau gak diajak jalan sama papahnya. Ya anaknya yang gamau. Karena anak anak betah di rumah bukan karena saya melarang," jelasnya.

"Memang gak sering karena anaknya gak mau sering keluar rumah sama bapaknya. Nyaman di rumah gak pengin pergi terus," tambahnya. Tessa Kaunang menegaskan dirinya membebaskan Sandy Tumiwa membawa anak anak untuk jalan jalan jika sesuai dengan hari yang sudah ditentukan. Tapi, Tessa meminta Sandy tidak memaksakan jika anak anak tidak mau.

"Kalau sama saya quality timenya beda, antara ke saya dan ke bapanya. Jadi karena anak anak sangat canggung sama bapanya dan kaku engga bisa setiap hari, kalau sama saya santai jadi biasa," ujar Tessa Kaunang. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Dampingi Ayah dan Ibunya Saat Pemeriksaan Saksi Kasus Penghinaan, Ayu Ting Ting: Doain Ya

Ayu Ting Ting turut menemani kedua orangtuanya sebagai saksi soal kasus dugaan penghinaan oleh pemilik akun Instagram @gundik_empaeng alias Kartika Damayanti. Ayu Ting Ting hadir mendampingi orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum beserta tim kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40 WIB, Selasa (12/10/2021). Ayu Ting Ting mengenakan baju hitam lengan panjang dan […]

Read More
Seleb

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man, Dibintangi Andrew Garfield, Tayang di Bioskop Trans TV

Berikut ini sinopsis Film The Amazing Spider Man (2012) yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (22/9/2021) pukul 21:30 WIB. The Amazing Spider Man merupakan film superhero berdasarkan karakter Marvel Comics Spider Man. Ini adalah teater keempat film Spider Man yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Entertainment. Film ini disutradarai oleh […]

Read More
Seleb

Permintaan Maaf Komika Coki Pardede setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Komika Coki Pardede telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Atas perbuatannya, Coki pun menyatakan permohonan maafnya kepada keluarga, pihak manajemen, dan orang orang yang selama ini menikmati karyanya. "Saya minta maaf ke keluarga terutama ayah dan ibu. Dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen karena ini memang langsung interaksi kepada pekerjaan saya." "Dan […]

Read More